Info Sekolah
Thursday, 29 Sep 2022
  • YAYASAN PRAYOGA RIAU | SMAS SANTO TARCISIUS DUMAI | SEKOLAH PENGGERAK | PESTA PERAK 25 TAHUN SMAS SANTO TARCISIUS DUMAI. |

PEMILIHAN KETUA OSIS SMAS SANTO TARCISIUS DUMAI PERIODE 2021-2022

Diterbitkan : - Kategori : INFORMASI

Organisasi Siswa Intra Sekolah atau biasa disebut OSIS merupakan salah satu wadah kegiatan peserta didik serupa lembaga eksekutif dalam sebuah negara. Pemilihan ketua OSIS selalu semarak, selayaknya pemilihan presiden atau kepala daerah. Sebuah pesta demokrasi yang selalu dinanti.
Hal yang sama juga dirasakan di SMAS Santo Tarcisius Dumai. Walaupun pandemi tengah melanda, hal ini tidak menjadi kendala, karena Pemilihan Ketua OSIS (Pemilos) diadakan secara online. Pada Sabtu (13/11/2021).

Pemilos dimulai pukul 08.00 s.d 09.00 WIB melalui laman LMS SMAS Santo Tarcisius Dumai dengan di pantau langsung oleh wali kelas melalui zoom; diawali dengan sosialisasi Pemilos dan video kampanye serta orasi dari masing-masing calon. “Kampanye dari masing-masing kandidat sudah dilakukan jauh-jauh hari melalui pamflet dan video”.
Calon ketua OSIS SMAS Santo Tarcisius Dumai tahun 2021/2022 ada 5 siswa, yaitu:
(01) VIVI FEBRIANI
(02) SUSAN SRI ANGGRAINI
(03) MICHAEL HENDRILIE
(04) ARCHANGELA YORIBI PUTRININGTYAS
(05) ERIC SURANTA PURBA

Langkah-langkah yang ditempuh peserta didik untuk menggunakan hak pilih tidak rumit. Para siswa akan diberikan username dan Password. Setelah itu, mereka bisa memilih kandidat dengan mengakses https://e-smast.ypr.or.id/course/index.php?categoryid=5

Hasil Pemilihan Ketua OSIS Periode 2021-2022

 

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar

Enter Captcha Here : *

Reload Image

%d bloggers like this: